.

Pemerintah Gampong Jurong Krueng Seumideun akan melaksanakan MTQ Ke - I Tingkat Gampong Tahun 2018.

Keuchik Gampong Jurong Krueng Seumideun Tgk. ABU BAKAR mengatakan Pelaksanaan MTQ yang Ke - I Tingkat gampong Jurong dalam rangka memepringati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1440 H/2018 M. Kegiatan ini yang di danai oleh Pemerintah Gampong yang bersumber dari APBG Tahun 2018.


Persiapan Pelaksanaan Mtq Tingkat Gampong Ke- I | Foto : Iswadi


Kegiatan ini akan di laksanakan Enam malam berturut-turut di halaman Meunasah Gampong Tersebut. Kegiatan ini di dukung penuh oleh Masyarakat, Para Pemuda dan Perangkat Gampong, untuk mengsukseskan acar ini para Pemuda Gampong hari ini mempersiapkan Tempat Pelaksanaan MTQ.
MTQ yang Pertama ini akan di Perlombakan beberapa Cabang diantaranya Pidato, Cerdas Cermat, Bacaan Hapalan Ayat-Ayat Pendek, Shalat Berjamaah , Hapalan Sifat Lima Puluh, Hapalan Asmaul Husna dan lain lain.

MTQ Ke - I Tingkat Gampong ini akan di laksanakan pada tanggal 25/12/18 malam Selasa kegiatan ini akan di buka langsung oleh Pak Keuchik Gampong Jurong, Abu Bakar.

Sumber : Facebook DSI Pidie 



Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}