.

Sigli - Disela-sela kegiatan Penas XVI (Pekan Nasional Petani Nelayan) 2023 di Padang Sumatera Barat, Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si., menyempatkan diri hadir di Solok dalam rangka belajar meningkatkan Hortikultura di Kabupaten Solok Sumatera Barat pada (10/6/2023). 

Penjabat Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si., bersama Dirjen Holtikultura Kementerian Pertanian RI, DR. Ir. Prihasto Setyanto disambut oleh Bupati Solok, Epyardi Asda di Chambai Hills, Kecamatan Lembah Gumanti. 

Kepada redaksi Pj. Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto mengucapkan "terima kasih kepada Pemda Solok karena telah diterima dengan luar biasa di Kabupaten Solok. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dalam menyukseskan sektor Hortikultura".

"Kabupaten Pidie merupakan kabupaten yang memiliki SDM yang banyak dan juga memiliki potensial baik untuk dikembangkan" ucap Wahyudi dalam sambutan di depan Dirjen Holtikultura Kementerian Pertanian RI. 

“Maka dari itu kami ingin mencontoh di Kabupaten Solok ini bagaimana cara pengembangan budidaya bawang merah dan juga kultur serta budayanya, sehingga bisa kami terapkan nanti di Kabupaten Pidie" pungkasnya.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}