.

Penjabat Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si., menerima surat dari Kementerian Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan. Surat yang di tandatangani langsung oleh Letnan Jenderal (TNI) Teguh Pudjo Rumekso selaku Sekretaris Kemenko Polhukam dengan nomor B-2523/HK.00.03/07/2023.

Surat tersebut berisi Apresiasi dan terima kasih atas suksesnya agenda Nasional di Kabupaten Pidie yang kini di jabat oleh Alumni Universitas Jembar Ir. Wahyudi Adisiswanto M.Si.



Untuk diketahui bahwa Kabupaten Pidie terpilih sebagai Kabupaten Perdana penyelesaian Kasus pelanggaran HAM berat masa lalu. Ada 12 kasus pelanggaran HAM berat Masa lalu di Indonesia, dari 12 titik pelanggaran HAM berat masa lalu di Indonesia, Pidie terpilih sebagai Kabupaten dimulainya Kick-off penyelesaian Non Yudisial HAM berat masa lalu.

Berikut petikan suratnya;

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, disampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas segala dukungan dan bantuannya, pada kegiatan Kick Off Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-Yudisial Pelanggaran Hak Asasi Manusia yang berat. yang telah dihadiri oleh Presiden RI pada tanggal 27 Juni 2023, di Rumoeh Geudong, Desa Bili, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Sehingga acara tersebut dan terselenggara dengan baik, aman dan lancar, demikian isinya. 

Terkait dengan surat tersebut Penjabat Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto mengatakan "keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak, hingga berjalan aman, damai dan tertib".

"Kami bergandengan tangan dengan semua pihak, SKPK, Ulama, Pemuda, Santri, Keuchik serta Tokoh-tokoh masyarakat setempat yang tulus menyukseskan kegiatan tersebut" ungkapnya. 

Masih banyak agenda di depan yang perlu dipersiapkan dan dikerjakan sesuai yang tertuang dalam Slogan Selama Pidie Mulia. 

Kehadiran Presiden Jokowi ke Pidie sebagai langkah awal dalam membangun Kabupaten Pidie, InsyaAllah Pusat akan memfokuskan setiap usulan dan kebutuhan masyarakat Pidie.

Hal lain di ungkapkan oleh Pemuda Pidie yang tergabung dalam Kaukus Pemuda Pidie "Sesungguhnya Kesuksesan ini diperoleh berkat kebersamaan serta ketulusan masyarakat Pidie. Hal ini mampu diwujudkan oleh sosok Wahyudi Adisiswanto berkat nawaitu, ketulusan dan keikhlasannya dalam bekerja untuk Pidie". 

Terima kasih Pak Wahyudi telah mengikutsertakan kami dalam cerita ini" tutupnya.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}