.


Sigli - Penjabat Bupati Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., mengunjungi Pemain Sepak Bola U-15 Ferdian Pratama yang sakit, di Rumah Sakit Umum Tgk. Chiek Di Tiro selepas menunaikan ibadah Shalat Jum'at, pada 20 September 2023.

Ferdian Pratama mengalami lengan patah saat mengikuti sesi latihan di lapangan Tangse beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah, saat kunjungan Penjabat Bupati Pidie kondisinya sudah membaik pasca operasi.

Kehadiran orang nomor Wahid di Pidie ini merupakan bentuk perhatian kepada orang tuanya. Apalagi Ferdian Pratama merupakan salah satu Pemain Sepak Bola U-15 Perwakilan Kecamatan Tangse yang akan berlaga nantinya memperebutkan Piala Pj. Bupati pada 26 Oktober mendatang.

Ditemani oleh Direktur Rsud Tgk. Chik Di Tiro., drg. Mohd Riza Faisal, Mars, Wahyudi Adisiswanto langsung menuju ruang rawat inap Ferdian Pratama.

Disana dirinya bercengkrama dengan Ferdian Pratama dan orang tuanya, sambil memberikan sedikit santunan biaya pengobatan. Dirinya berharap agar keluarga tabah menerima cobaan ini, karena musibah datang tidak ada yang tau.

"Cepat sembuh ya Nak, ini semua adalah musibah," kata mantan Dir. Pengendalian dan Operasi Badan Intelijen Negara (BIN).

"Sebagaimana manusia, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Untuk itu, kita harus senantiasa berdoa kepada Allah agar terhindar dari segala macam mara bahaya yang akan menimpa," ujarnya. 

Sebagai kepala Pemerintahan Pidie, dirinya sangat prihatin terhadap musibah ini. Untuk itu, dirinya mengunjungi korban ini sebagai bentuk memberikan semangat dan support kepada Ferdian Pratama dan orang tuanya agar lekas sembuh.

Untuk di ketahui Pemerintah Kabupaten Pidie akan menggelar Turnamen Sepakbola U-15 Piala Pj. Bupati mulai tanggal 26 Oktober sampai 10 November 2023 di lapangan Sepakbola Persimura Beureunuen.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}