.

Mahasiswa KKN P240 Universitas Syiah Kuala Periode X bekerja sama dengan Komunitas TIK Gampong Gampong Cot Baroh dan Relawan TIK Pidie akan mengadakan Kegiatan Gampong Jurnalis yaitu Pelatihan Jurnalistik Dasar dengan tema "Pengembangan dan Implementasi Jurnalisme Gampong"



Gampong Jurnalis "Pelatihan Jurnalistik Dasar"
Gampong Jurnalis "Pelatihan Jurnalistik Dasar"

Tempat dan Waktu
Tempat : SDN Cot Baroh, Jl. Paya Raoh KM 2.5 Gp. Cot Baroh (www.gampongcotbaroh.desa.id) 
Waktu : Minggu, 31 Januari 2016, Pukul 08.30 s/d Selesai

Konfirmasi Peserta 
Konfirmasi Peserta via SMS ketik nama <spasi> gampong beserta mukim serta kecamatan kirim ke 0852 7779 9175. (quata 25 Orang)


Sponsorship
Kami juga membuka kesempatan untuk setiap lembaga / personal atau pemerintahaan untuk turut membantu mensukseskan “Kegiatan Gampong Jurnalis” yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016 bertempat di SD Negeri Cot Baroh Gampong Cot Baroh dalam bentuk apapun.

Setiap bantuan yang akan di berikan kepada kami kami ucapkan terima kasih dan sebagai wujud terima kasih kami maka setiap dukungan yang di berikan kami akan menyertakan nama atau logo di spanduk kegiatan, website komunitas dan laporan pertanggung jawaban. (CP . Firdaus 0852 6037 7745 dan Safwatur 0852 7779 9175

Peta Lokasi Kegiatan 

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}