.

Relawan TIK Siaga Bencana

Informasi Hari Pertama (9 Feb 2016)

Pukul 09.30 sempat survey ke lokasi banjir di daerah belakang GOR sampai kolong retensi sudah terendam dan tersisa hanya rabung/atap rumah saja. 

Terdapat beberapa pos pengungsian, namun ada warga yang masih stay di rumah walau air trus naik, masalah konsumsi sudah ada beberapa bantuan baik dari pemda ataupun pihak terkait, namun untuk yang stay di rumah susah di jangkau karena harus menggunakan boat.

Selain itu bebrapa warga masih sibuk dengan menyelamatkan harta benda masing-masing walau ada yang sudah terendam air.

Relawan TIK Bantu Korban Banjir

Relawan TIK Siaga Bencana

Banjir Bangka Belitung


Bantuan rekan-rekan sangat diperlukan. Jika Rekan-rekan bersedia untuk mengirimkan bantuan dana dapat mentransfer ke rekening:
BRI 0063.01.050550.50.6 a/n Inta Maulana
Bantuan lain dapat berupa air bersih, pakaian dan selimut bersih dapat menghubungi Anggota relawan TIK. Bagi rekan-rekan yang ingin ikut menjadi relawan, ayoo kita sama-sama turun membantu.

Untuk  Informasi dan Konfirmasi Silahkan Hubungi :

Inta maulana : 08117179925
Destiyani : 087880857718

#DoaUntukBangka
#DoaBesokAirSurutdanKering
#SalamRelawan
Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}