.

Bismillahirrahmanirrahim, Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan. Selanat datang bulan Ramadhan.

Marhaban Ya Ramadhan


Bulan  Ramadhan adalah bulan suci bagi ummat Islam yang mana merupakan sebuah bulan penuh dengan Berkah dan Rahmat serta MagfirahNya dan bulan yang dinanti-nanti oleh Kaum Muslimin di penjuru dunia. Sungguh terharu sekali ketika bulan ini menjelang datang. maka seluruh ummat berlomba-lomba berbuat kebaikan sebagai bekal di akhirat nantik.

Seperti Firman Allah dalam surat Al- Baqarah Ayat 185 yang artinya "(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil). Karena itu, barang siapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu, dan barang siapa sakit atau dalam perjalanan (lalu ia berbuka), maka (wajiblah baginya berpuasa), sebanyak hari yang ditinggalkannya itu, pada hari-hari yang lain. Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu. Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangannya dan hendaklah kamu mengagungkan Allah atas petunjuk-Nya yang diberikan kepadamu, supaya kamu bersyukur."

Kami  segenap Relawan TIK Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Pidie mengucupakan Marhaban Ya Ramadhan, Selamai tunaikan Ibadah Puasa dan tetap manfaatkan TIK secara cerdas tanpa menggagu nilai ibadah, jadikan ibadah pusa sebagai gerbang amalan dalam pemanfaatan teknologi yang bermanfaat untuk Agama dan Negara.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}