.

Tiga unit rumah dan satu hand traktor di Gampong Tumpoek Laweung Keulibeut Kec. Pidie Kab. Pidie - Aceh hangus terbakar dilahap si jago merah, Rabu (26/12/2018) malam.

Masyarakat Gampong Tumpoek Laweung Keulibeut Kec. Pidie Kab. Pidie berduka , 3 ( Tiga ) unit rumah terbakar (26/12/2018) pada pukul 20.10 Wib.

Tiga Unit rumah dan Satu Hand Traktor Dilahap Si Jago Merah
Tiga Unit rumah dan Satu Hand Traktor Dilahap Si Jago Merah


Ketiga rumah tersebut merupakan bangunan setengah permanen yang di padu dengan Kontruksi Rumoeh Aceh, Rumah yang terbakar itu milik Nurdin yang sering di panggil Bang Din Bileh. Tarmizi Ilyas dan usman/ Ayah Agus ketiga-tiganya satu ikatan keluarga ( Famili )

Dalam peristiwa kebakaran ini, tidak sampai menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka namun harta benda tidak satupun yang dapat dibselamatkan dan satu Hand Traktor Gampong / Desa Tumpoek Laweung juga ikut hangus terbakar. Dalam kebakaran tersebut Kerugian di taksirkan Ratusan juta Rupiah.

Masyarakat setempat dengan cepat langsung menghubungi Pemadam Kebakaran, Kepala Basan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Pidie mengerahkan 6 ( Enam ) Unit Armada Pemadam Kebakaran kelokasi musibah kebakaran.

Tiga Unit rumah dan Satu Hand Traktor Dilahap Si Jago Merah
Armada Kebakaran dengan sigap

Tim Petugas Armada Kebakaran dengan sigap dan di bantu masyarakat setempat dengan cepat berhasil memadam api sehingga tidak menjalar kerumah lain. Mengingat di lokasi kejadian musibah kebakaran tersebut rumah penduduk yang berdekatan dan sangat padat.

Tampak di lokasi kejadian Kebakaran Camat Kec. Pidie, Miswar, S.Sos beserta Kapolsek Pidie dan Danramil Pidie beserta anggota, Para Anggota Polsek dan Anggota Danramil Pidie ikut juga membantu memadam api.  Sumber api kebakaran tiga unit rumah itu belum di ketahui.

Semoga keluarga yang menimpa musibah sabar dan tabah dalam menghadapi Cobaan Musibah Kebakaran.

Liputan Anggota Relawan TIK Pidie Iswadi 
Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}