.

Penjabat Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto membuka rangkaian kegiatan sosialisasi perkoperasian bagi masyarakat korban Pelanggaran HAM Rumoeh Geudong dan Pos Sattis di Delima Hotel pada Jum'at (23/6/2023). 



Kegiatan ini diikuti oleh para korban Rumoeh Geudong. Hadir langsung pada kegiatan sosialisasi perkoperasian bagi masyarakat korban Rumoeh Geudong Asisten Deputi Pengembangan SDM Perkoperasian dan Jabatan Fungsional Kementerian Koperasi dan UKM RI Nasrun Siagian.

Kegiatan ini merupakan pemenuhan Hak korban Pelanggaran HAM Rumoeh Geudong yang di sponsori langsung oleh Kementerian Koperasi UMKM RI. 

Penjabat Bupati Pidie mengatakan "rangkaian kegiatan ini adalah proses pemenuhan hak bagi korban Pelanggaran HAM Rumoeh Geudong". 

Selama dua hari kegiatan ini, korban akan mendapatkan bimbingan dan ilmu untuk pengembangan Koperasi dan Usaha kreatif lainya. 

"Ini merupakan kegiatan pengembangan ekonomi kerakyatan bagi korban Rumoeh Geudong, dipastikan nantinya agar korban ini menjadi pelaku usaha yang mandiri, dan mampu memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ekonomi". 

"Koperasi dan pelaku UMKM merupakan salah satu pelaku ekonomi yang survive,  dan sektor real yang mampu bertahan di tengah dampak krisis global maupun penyebaran virus covid 19 Tutupnya.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}