.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Tiro pada Senin (13/03/2023), Pj. Bupati Pidie juga menitipkan pesan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sebagai Sentral kepemudaan dan olahraga agar melibatkan pemuda dalam segala aspek kegiatan dan keolahragaan. Menyibukkan pemuda pada olahraga agar terhindar dari Narkoba.


Selain itu Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto juga berpesan kepada Dinas Syariat, Badan Dayah dan HUDA  untuk melatih pemuda-pemuda menjadi kader Dakwah, Pemuda sebagai Agenda of Change.

Dengan hadirnya berbagai macam elemen, Ulama dan Umara pada Silaturahmi Akbar ini agar memagari para pemuda dan masyarakat daripada hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga semboyan Salam Pidie Mulia terbentuk pada diri setiap insan Pidie menuju Pidie yang Baldatun Thaiyibathun Warabbun Gafur.

Dalam sambutannya juga Pj. Bupati Pidie mengingatkan dengan gerakan pagar bambu putih ini nanti akan dinilai oleh tim khusus dari unsur pemerintah. 

Tim khusus ini akan menilai gampong-gampong terbaik dalam Gerakan Pagar Bambu Putih, yang nantinya akan diberikan Reward oleh dinas DPMG. Dimana kriteria penilaian agar Filosofi Salam Pidie Mulia masuk dalam Gerakan Pagar Bambu Putih.

"Saya titipkan pesan kepada TNI Polri untuk menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan, agar masyarakat nyaman dalam beribadah selama bulan Ramadhan, dengan demikian masyarakat lebih khusyuk saat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan" tutupnya.

Sponsor Link

Posting Komentar

RTIK Pidie

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-xnDCl_Y5ff8/VsXl9b7QZ1I/AAAAAAAAAnc/yIU7pF5dom0/s320/Logo%2BRTIK%2BPidie.png} Relawan TIK Pidie (Pengurus Daerah - Relawan TIK Indonesia) merupakan bagian dari Relawan TIK Indonesia dengan misi pengembangan pengetahuan dan pendampingan pemanfaatan Teknologi Komunikasi bagi masyarakat Pidie. {facebook#https://www.facebook.com/rtikpidie} {twitter#https://twitter.com/rtikpidie} {google#https://plus.google.com/+RtikpidieBlogspotIdPidie/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCK9aWVeJgR4LnAp7wILQbiA}